Cari Blog Ini

Sabtu, 19 November 2011

Hebohnya Pendukung Thailand

Liputan6.com, Palembang: Kawasan kompleks olahraga Jakabaring Sport City (JSC) Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, selama SEA Games XXVI berlangsung penuh dengan para suporter. Dan dominasinya tentu saja dari Indonesia. Tapi bukan berarti tak ada suporter lain.

Contohnya seperti yang dilakukan tiga warga Thailand di sebuah venue. Ketiga terus mendukung atlet-atlet mereka dengan kostum dan aksi-aksi lucu. Hal itu dilakoni Samarat Khunsawat, Parinya Weerawong, dan Sompong Katheew. Keduanya rela datang jauh-jauh dari negeri Gajah Putih menuju Palembang.

Tabuhan klongcheer, genderak sorak asal Thailand meramaikan suasana. Tak henti-henti mereka bergoyang dan bernyanyi untuk memberikan semangat. Tak hanya untuk Thailand, tapi juga untuk tuan rumah Indonesia.

Kecintaan mereka terhadap negara juga membuat mereka telah melanglang buana ke negara-negara yang menyelenggarakan event-event olahraga besar. Seperti salah satunya SEA Games di Indonesia ini.

Ulah Samarat dan kawan-kawan tak jarang membuat supporter Indonesia yang sedang harap-harap cemas menantikan kemenangan, ikut terhibur.(AIS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar