Cari Blog Ini

Selasa, 05 Februari 2013

Hatta Tokoh Berprestasi tahun 2013-2014


JAKARTA- Menteri Perekonomian RI Hatta Rajasa mendapat penghargaan "The Rising Star" dari majalah Men's Obsession sebagai tokoh berprestasi. Hatta Rajasa dinilai sebagai sosok ideal masa depan yang mampu membawa ekonomi Indonesia menjadi lebih baik.
 
Hatta juga disebut sebagai seorang tehnokrat matang dalam pergulatan politik nasional dan berpengalaman di pemerintahan dalam empat kali jabatan menteri. Prestasi sebagai konseptor Master Plan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) merupakan salah satu ukuran hal tersebut.
 
"Tak sedikit rakyat yang menaruh harapan besar kepada mereka untuk bisa maju menjadi pemimpin Republik Indonesia dalam pemilu presiden tahun 2014," kata Presiden Direktur dan Pemimpin Redaksi Men's Obsession, Usamah Hisyam, di Kantor Kementerian Ekonomi Lapangan Banteng Jakarta, Senin (4/2/2013).   
 
Usamah Hisyam juga menilai Hatta merupakan ekonom handal yang punya kemampuan berpolitik, jeli dalam pengamatan sosial, dan mengerti aturan hukum. Selain itu, Hatta adalah seorang yang mempunyai jiwa nasionalisme tinggi dan juga punya keagamaan yang kokoh sebuah perpanduan yang sangat relevan dengan budaya bangsa ini.
 
“Hatta adalah sosok pemimpin yang sarat dengan pengalaman nasional, termasuk sebagai ketua umum PAN yang dapat menghantarkan sebagai calon pemerintahan,” ujar Usamah.
 
Selain Hatta, ada sembilan tokoh lain yang menyabet penghargaan tersebut, antara lain Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad, Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan, mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, dan Ketua DPD RI Irman Gusman.(FA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar