Cari Blog Ini

Senin, 24 Maret 2014

Hatta Rajasa: Jangan Jual Beli Suara!

INILAH.COM, Sumedang - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa mengungkapkan kekagumannya pada alam dan kultur Sumedang. Hatta mengaku mengetahui Sumedang dengan segala alam dan budayanya melalui sejarah kasundaan.

"Saya itu tahu Sumedang dari cerita dan sejarah kasundaan begitu, Sumedang itu wilayah yang sangat bagus alamnya termasuk kultur dan budaya masyarakatnya. Saya kagum dengan semuanya," kata Hatta mengawali orasi politiknya saat berkampanye di Lapang Ciawi, Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, Jumat (21/3/2014).

Hatta tampil di atas panggung di hadapan ribuan massa partainya pukul 15.00 WIB. Sebelumnya Hatta dijadwalkan tiba di Jatinangor pukul 13.00 namun baru datang menjelang sore. Massa PAN dihibur dengan artis pendukung kampanye di atas panggung. Hengki Kurniawan, pemain sinetron yang kini jadi caleg DPR RI dari PAN turut menghibur pendukung yang memadati lapangan ini sejak pagi.

Kepada ribuan kader partainya, Hatta kemudian berpesan untuk tidak melakukan transaksional atau jual beli suara.

"PAN tidak melakukan jual beli suara. Jauhi transaksional politik seperti itu karena PAN tidak berpolitik uang," tandas Hatta. [rni]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar