Cari Blog Ini

Senin, 24 Maret 2014

Massa PAN Menanti Hatta Rajasa di Jatinangor

INILAH.COM, Sumedang - Ribuan massa PAN sudah berkumpul di Lapang Ciawi, Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, Jumat (21/3/2014). Siang hari ini, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dijadwalkan akan hadir di lapangan ini untuk memberikan orasinya ke seluruh caleg PAN dan massanya.

Hatta Rajasa akan transit terlebih dahulu di Hotel Puri Khatulistiwa, Desa Cibeusi, Jatinangor. Di tempat ini, ratusan petinggi PAN tingkat provinsi dan kabupaten berkumpul untuk menyambut ketua umumnya.

“Ketua Umum PAN akan tiba sekitar pukul 14.30 ke Hotel Puri Khatulistiwa lalu bergerak menuju Lapang Ciawi, Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor. Di sini ribuan massa sudah menunggu sejak pagi untuk mendengarkan orasi politik,” kata Iwan Setiawan, Calon Legislatif dari PAN, Jumat (21/3/2014).

Dalam orasinya nanti, seluruh caleg dari PAN akan mendapatkan petunjuk dan arahan dari ketua umum partai tentang bagaimana meraih suara. Salah satunya dengan memanfaatkan basis-basis massa PAN yang cukup tersebar terutama di Sumedang.

“Basis massa PAN tersebar dimana-mana dan di tengah-tengah massa itu kami berkesempatan mengajak dan menawarkan visi misi partai dan caleg kepada masyarakat lain atau masaa mengambang,” ucap Iwan.

Pada Pileg 2009 lalu, PAN meraih suara sebanyak 33.853 yang berhasil menempatkan tiga orang calegnya menjadi anggota DPRD Sumedang Periode 2009-2014. PAN berada di urutan ke enam setelah PKS dan sebelum PBB. [rni]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar